Kue Sumpia Udang Kering Chantika Dewi


Seorang Ibu rumah tangga yang bernama Ibu Ai Tarmini yang beralamatkan di Jl. Cilember RT 04 RW o6 Cigugur tengah kota Cimahi, berhasil menjadi penggerak perekonomian di wilayahnya. Berawal dari iseng kini produknya sudah menjadi salah satu produk UKM unggulan kota Cimahi pada tahun 2005 yang lalu prodak yang beliau beri nama Sumpia Chantika Dewi. Semakin meningkatnya permintaan di pasaran maka ia pun lebih meningkatkan produksinya, dalam satu hari bisa terjual 60 sampai 100 kg sumpia. Dengan bantuan para tetangganya yang senantiasa mau bekerja sama dan juga rekan-rekan terdekatnya  beliau terus mengembangkan produknya sampai-sampai beliau mencari pinjaman modal kesalah satu bank untuk mengembangkan produknya dan beliau berencana akan membuka sebuah outlet di daerahnya guna memudahkan orang lain untuk mendapatkan produknya.

Ternyata usaha kecil menengah (UKM) bisa menjadi besar kalau dijalani dengan serius dan sungguh-sungguh, maka jangan pernah memandang sepele terhadap usaha yang kecil karena walaupun usahanya yang kecil tetapi apabila menghasilkan sesuatu yang besar tentunya beliaupun secara tidak langsung sudah membantu pemerintah dalam menanggulangi pengangguran karena beliau telah mampu  menciptakan lapangan pekerjaan bagi orang yang ada di daerahnya.

Produknya kini sudah dikenal hampir keseluruh jawa barat hal ini dikarenakan beliau senantiasa pro aktive dalam mengikuti pameran-pameran dan acara-acara lainnya diberbagai daerah bahkan sudah dikenal sampai ke luar jawa barat.

Bagi anda yang penasaran dengan produk yang satu ini, anda bisa dapatkan secara online pada website berikut ini http//makanan-ringan.com

 

Selamat mencoba.

 

Leave a Comment

*

Artikel Menarik lainnyaclose
Friend: tai iwin - Tai game android - tai youtube